Kamis, 04 April 2013

Episode Alif si kepala lolipop

Oke, lama nda ketemu gue lagi ya :D si bang vuje, hari ini gue mau ngebahas temen gue raja anime, kartun, game online dan lain lainnya. Bernama ALIF....... jeng jeng.


Oke kita mulai dari nama, namanya Alif dan bernama asli Alifianur Fatakhul Yasin. Dari namanya aja sudah aneh, entah kenapa gue mikir namanya dapat dari iqro yg dalamnya ada yasin, canggih. Dia anaknya gila game banget, setiap pulang sekolah mampir dulu kewarnet. malah terkadang dia berbohong bilang ke ayah nya gini "pa, aku ke warnet mau ngeprint" okelah ngeprint beberapa detik, 3 jamnya ngegame. Gue gak taua apa yg dalam otaknya mungkin dia suka ngebayangin dia jadi kamen rider teletubies mode ultimate dengan tanduk banteng cacad sebelah, miris. Oh iya, si alif ini juga suka film adventure kemaren dia bawa peta menuju robinson terus nanya nanya setiap persimpangan jalan, dan nyanyi gk jelas. Gue capek menghadapi orang yg terinspirasi oleh DORA. hari harinya dipikir adalah berpetulang membawa ransel sambil kepo. Gue juga suka liat Alif karena gue tertarik dengan kepalanya, gue kalau liat dia bawaannya ngiler, kenapa? ya benar sekali. kepalanya botak, gue dari jauh yg gue kira LOLIPOP bawaanya pengen ngemut kepala Alif terus dibunang ke got bersama tumpukan gembel gembel yg garuk sampah depan lembus jam 5 PAGI. Kemaren sekilas dia ngemgombalin cewe terus ditolak. Pulang pulang mandi dibawah shower pake shampo, tanpa disadari sahamponya sampai masuk mulut. Dia paling takut dengan barongsai entah kenapa katanya dia phobia karena dulu barongsai pernah gigit palanya, gila! memang bener barongsai punya selera yg sama dengan gue pengen ngemut kepala Alif. Dia juga suka dengan film Teletubies, pernah dia nanya ke gue "Bar, teletubies sunat ga?" terus gue jawab "iyalah" tanpa lo sadari semua teltubies mempunyai TATAT yg cacad nemplok dikepala. Dia juga penggemar berat JUSTIN BIEBER!!!!! :)) OH GOD, WHY? dia selalu berdandan layaknya jb dan boyband masuk sekolah dengan cara kancing baju atas dibuka sedikit dengan gaya melambai seperti orang yg kakinya berdarah kena paku dan tari balet, Ini orang tari tor tor ya?*loh?. apapun yg anda pikirkan saya juga tidak mengerti kenapa dia seperti itu. sangat hina untuk menjadi manusia. Cara di keluar rumah juga aneh, setiap keluar rumah sambil balon balon berterbangan diiringi lagu We Are The Champion dan ibunya bilang "Anaku jangan pergi" dan dijawab "Aku bisa ma, aku kuat", dramatis. 

NB: terkadang manusia tidak bisa menerima kekurangannya jadi sebaiknya kita menjalani dengan rasa ikhlsa dan kasih sayang, kia tidak bisa apa apa karena yg mengatur bukan kita :)

Oke, gay! sekian dulu cerita si kepala lolipop :) thanks udh baca, tetap stay dah ya beberapa hari lagi gue akan cerita yang paling absurd di dunia, yaitu.... CINTA. 

eh lupa, ini si kepala lolipop sekilas yak :) > disini

2 komentar: