Jumat, 15 Maret 2013

Sinetron itu aneh.

Hallo guys! atau gay dan sebagainya, bertemu gue lagi bang vuje orang yg paling gokil diantara monyet. Oke hari ini gue mau cerita tentang bodohnya sinetron, postingan kali ini juga gk panjang panjang amat yg mirip leher curut.

Oke kita mulai dari pembuka sinetron. Sinetron sebuah kisah dimana seorang(tokoh utama) yang harus bisa mencari cinta sejatinya karena tertabrak buku*umumnya, aneh banget. Orang yg bawa buku, dia jalan pelan pelan mata menghadap kebawah.. lalu ada seorang cowo datang dari arah berlawanan menabrak dia'gedubrak' buku cewenya jatoh lalu si cowo membantu mengambil buku si cewe itu sambil natap mukanya si cewe juga. Mudah banget org jatuh cinta karena buku, gue jadi pengen coba bawa buku pura pura nda liat ada yg nabrak gue perlahan liat ke atas, TERNYATA GURU! gila *suasana chaos. Terlalu aneh banget mata bisa dipake malah nabrak gak jelas terus jatuh cinta, pulang pulang mikirin dia terus, kalau gue nabrak cewe gue bukannya ngeliatin dia! malah gue bantuin. Terlalu aneh Indonesia, prihatin banget sama kondisi indonesia sekarang..

Setelah jatuh cinta orang itu mencoba pdkt dengan selalu mengikuti perjalanannya di sekolah, bayangin aja saat dia mau pup diikuti juga GILA lo ya! 'Hening' dia selalu perhatian dengan si cewe itu, setelah itu dia ngajak nge-date cewe itu dan anehnya cewe itu nerima begitu saja karena nabrak buku dan tatapan mata, harga diri diatas buku. Lanjut, sinetron terkadang sangking bodohnya ada orang sakit panas, muntah-muntah malah kerumah sakit. anehnya juga di sinetron pengemis mukanya gk berminyak! idiot, dia pake perawatan 24 juta di salon kali ya. Terkadang sinetron menayangkan tragisnya hidup, orang lagi jalan, tiba-tiba pengen bunuh diri anehnya si mobil gk ngerem dari jauh*dari situ aja udh goblok. Lalu beberapa detik kemudia ada orang menyelamatkan org itu agar gk bunuh diri dan anehnya setelah diselamatkan dia gk ikut menghindar malah teriak kayak orang gila ngaduk sampah padahal jaraknya masih 20 meter*kemungkinan. terus kamera nya digoyangin biar ada efect-effect keren gitu, lalu orang itu ditabrak, anehnya luka hanya dikepala koma 3 minggu, tanpa lecet-lecet dibadan. Terkadang orang juga bisa jatuh cinta karena ditabrak mobil, ceritanya gini:

'Ada seseorang menyetir mobil dia sibuk dengan kendaraanya'

'tiba-tiba didepan ada cewe lagi jalan ditabrak gk sengaja'

'luka dikepala' 'gk ada lecet sama sekali'

'lalu si cowo bilang' cantik sekali dia.
 kalau gue nabrak orang gue pasti mikir. Tolonglah, tetap hidup, jangan mati dulu gue masih nunggak wc 2000. Anehnya sinetron paling parah juga lukanya lecet di siku~ film Indonesia ini seperti apa prihatin banget gue sampe sampe orang orang homo yg baca ini nyegir sendiri depan kompi! haha!

Oke gay! sekian postingan terbaru gue thanks.

0 komentar:

Posting Komentar