Minggu, 03 Maret 2013

Novaldi si anak GC~

Oke ketemu gue lagi bang vuje, hari ini gue mau ngebahas si anak GC Novaldi Rifky mau tau orangnya? ini . Gue mau ceritain tentang dirinya yang agak tolol sedikit, dia adalah anak metal wkk*kangenband misalnya. Dia bisa dibilang gamers tetapi rada rada metal ya seperti yg gue bilang tadi misalnya kangen band, mungkin gak banyak gue ngebahas tentang ni anak. Mungkin karena ini adalah proses menuju remaja dia mulai menyukai seseorang yg di samarkan namanya menjadi "L" entah kenapa yg gue bingung dari dia adalah dia gk sengaja kenal "L" karena dia menanyakan manusia UUS, baca MANUSIA,seseorang anak kelas 8 yg badannya gede dan kekar*mirip kecebong. dia mencoba nanya dan si"L" mencoba menjelaskan bahwa UUS itu adalah sebuah MANUSIA*miris, lalu Novaldi stres gak makan 5 hari*begoamat. Novaldi adalah anak yang pemalu rada rada bego dikit, dia adalah salah satu temen gue yg agak idiot daripada fadhlan ini . Dia pengen cahtting duluan si "L" tetapi malu katanya*dengan lembut mirip monyet. Dia selalu salting jika status, foto dll nya di like, selalu senyum sendiri kayak macan tutul. Dia termasuk orang yg pelit jika menceritakan masalah Cinta Monyet*lol. Dia selalu stres deket gue dgn temen" setiap menemukan huruf "L" entah kenapa phobia kali ya haha! oke mungkin sekian dulu tentang novaldi, oke posting selanjutnya tentang fadhlan ya. see you! :)

0 komentar:

Posting Komentar