Senin, 06 Mei 2013

Fadhlan si anak rada-rada 2.

Hey gay! *eh maaf buat cewe *loh? ketemu gue lagi vuje, gue mau ceritain Si anak abal abal bukan berarti dia babal. bukan.

Oke gue perpanjang pengenal tentang dia. Fadhlan adalah nama terpendek yg pernah gue liat di muka bumi, bukan muka kaki karena muka kaki bau. apalagi jempol. Dari namanya aja udah rada rada apalagi sifatnya? ya sangat rada rada, bukan rada-rada bego tpi dia rada-rada homo. ya HOMO. Gue mau priview nih foto nya :
WARNING: Khusus laki laki bersiaplah, berbahaya. siapa tau ada yg bisa menonjol. apalagi kalau liat yg menonjol, pasti menonjol. 


Oke, kalian udah liat kan fotonya? maaf ya kalau tulisan disini agak berantakan,entah kenapa mungkin karena radiasi foto tersebut makanya gue harus pakai masker saat liat postingan ini.

Gue mau buka aib dia dikit, ya mudah mudahan setelah gue buka aibnya dikit saat dia sekolah gak dilemparin batu oleh teman temannya.

Gue mulai dengan cerita cinta si tokek, tokek? ya tokek. dia menamai dirinya tokek. Entah kenapa dia tertarik dengan tokek, apakah karena bunyinya.. atau baunya.. atau kulitnya? sudah jelas karena kulitnya. Kalian tau? dia meniru rambut siapa? yak. benar. rambut tokek alay modern tahun 2013 ini. langka loh! harga kalau dijual tokeknya sampai 6 milyar! wow! *maaf jadi ngelatur dan promosi soalnya gue bisa gak konsen karena fotonya. mau dihapus juga salah, sebelumnya udh gue kasih kutukan

Cinta tokek ibarat tokek dan paus.. kenapa gue bilang begitu? ya, dia memang begitu. cowonya kalau lo perhatikan mukanya emang mirip tokek, apalagi suaranya dan si cewe mirip paus, ya. paus. kenapa gue bilang paus? karena badannya gede*sebenrnya mirip gorila sih tapi gue percantik dikit jadi paus. si paus ini bernama ALYH. itu samaran daripada nama asli? lu bisa sangkadi entar *eh. nama aslinya itu jelek, alay, dan busuk*bukan berarti gue bilang gini karena main film. ya paling enggak namanya gue ubah jadi gitu biar jelek, alay, dan kerenan dikit. Kenapa gue bilang si tokek itu bego? karena dia gak bisa menerima apa adanya si paus betina ini.. paus betina ini udah ngejer ngejer dia dari laut ke darat. Cinta fadhlan ibaratkan Sebuah Kapal yang Berdempetan pada saat mau berlayar ke ujung samudra. tapi dia gak seperti itu. Si pau ibaratkan Kapal dan tokek ibaratkan Singa laut yang kepalanya di tabrak oleh kapal tersebut, hingga bocor dan ngapung di lautan luas dan dimakan oleh seekor hiu. Gue bilang bego si tokek itu bkan berarti dia bego gara gara dia sering godain cewe lari lari jam 5 pagi untuk hamburin sampah. bukan. dia bego gara gara mencuekin perhatian si PAUS. Suatu hari.. dia gak turun sekolah karena dia gak turun sekolah gue kerjain dia tulis di buku tulisnya yang tertinggal di sekolah dengan tulisan yg alay dan gaul biar dikira itu tulisan cewe. gue emang pintar. gue gambar dengan wajh kartun si muka tokek dan paus. keesokan harinya si tokek liat bukunya dan bilang "lah kenapa muka gue kaya sasuke kena AIDS gini?" dan si paus mirip sakura. dalam hati gue membatin: mungkin kalian bukan jodoh, akan tetapi kalian harus bersyukur karena di dalam gambar ini kalian berpegangan tangan walaupun hanya gmbar." Oh iya, dia diantara kami semua adalah anak yg pakaian nya paling casual dari kami-kami. ya, casual atau dalam bahasa indonesia: gembel. Hal yg paling menggelikan dalam hidup gue adalah dia nulis di meja belajarnya dengan tulisan RYNISM, norak banget. besoknya gue ikutan bikin. tentu saja dengan inisial nama gue AWW/VUJELO B) whahaha.

Oke, thanks udh view part 2 FADHLAN SI ANAK RADA-RADA. kalau ada part 3 gue kasi tau kok, bye! :) see you gay! eh maaf ngelatur gara gara foto tadi hehe.

4 komentar:

  1. waduh rada mirip adam lambert tuh hehehehe.... serius!!! itu temen yah sob???

    BalasHapus
  2. yoi bro, itu temen:) adam lambert? pasti cuman becanda kan? haha

    BalasHapus