Sabtu, 27 April 2013

Cinta Absurd di Indonesia.

Hey, kangen nih gue dengan blog. Akhirnya gue update lagi nih blog, lama nda buka blog banyak kelelawar bab sembarangan di postingan sebelumnya jadi kalau mau baca postingan sebelumnya pake masker ya! :))

Oke, hari ini gue mau ngebahas tentang Cinta. Betapa absurdnya cinta di Indonesia. Kita tau kalau di film film indonesia udh banyak yg makai dgn cara tabrakan lalu pacaran dan berujung dengan nikah dirumah butut *biasanya ditambah ada mantan si cowo yg nyesel dibawah naungan hujan sambil teriak "Tidaaakkk!!!". Banyak sekali di pakai tabrakan lalu nikah di Indonesia ini. Gue sampai bingung, kenapa orang yg awalnya tabrakan aja bisa sampai nikah! Cinta memang absurd sekali. Kalau di perhatikan di sinetron pengemis/pengamen mukanya gk berminyak men! gila. Pengamen mungkin dalam kantong nya 1 juta kali ya.Gue bingung yg goblok ini produser atau yg main film? di dunia nyata gk sampai segitunya. contoh yg nyata: ada orang tabrakan masuk jurang, hilang/ ditemukan tdk bernyawa. contoh absurd: ada orang tabrakan masuk jurang dan apa yang terjadi? hanya kepala yg berdarah! paling juga koma dalam 2 epidsode. padahal orang yg nabrak pohon aja bisa mati.

Kalau di dunia nyata kita bisa lihat dengan mata kepala kita sendiri bahwa yg film lakukan itu salah. Kalau di dunia nyata orang bisa pacaran karena Chatting dsb*misalnya wartel. Di dunia nyata orang bisa pacaran karena chatting, begitu simple kita mencari cinta monyet*bukan berarti gorilla yg benar adalah godzilla *eh gak nyambung yah? yaudah. Di Indonesia ada tahap tahap untuk mendapatkan cinta, pertama Saling add-messange gini"hay leh nal? konfirm aque ea kk"-diterima-saling chatting-saling suka-tembak-jadian-putus. Di Indonesia orang kenalan bisa salh salah misalnya" Hay, Leh nal? nama amu cpa?" "Leh ja, aque ReSa" "och, gitu. leh pir tak ke umah mue?" dalam pikiran gue GUE GAK MELIHARA TAPIR BEGO. Betapa absurdnya cinta di dunia ini banyak orang GALAU karena cinta, itu Goblok. Lo ngapain mikirin dia? belum tentu mikirin elu kali muka lu aja palingan kayak bawahan panci. Biasanya kalau dia udah mulai deket beberapa bulan gitu pasti dia mulai dengan gombalan.

Biasanya sih orang bisa dapatin cewe itu karen gombalan mautnya. Sudah jadi rahasia lama para cowo untuk dapatin cewe pujaan mereka dengan gombalin mereka, gak pernah ada cewe tahan dengan gombalan maut pria karena bau mulut cowo itu lebih tajam daripada cewe * loh. misalnya aja nih:

Contoh gombalan benar:

  • Bapak kamu antariksa ya?
  •  kok tau?
  • Karena banyak sekali bintang diamatamu
-Gombalan ini benar, mana ada cewe yg gak mau dipuji seperti bintang yg indah dilangit. sedap.

Contoh gombalan salah:

  • Bapak kamu jualan ya? 
  • kok tau?
  • soalnya muka kamu mirip tabung LPG 
-Gombalan ini salah, mana ada cewe yg mau dimiripin dengan tabung gas LPG..

Oke, biasanya orang kalau sudah di gombalin pada saling suka dan ceria gitu*kebanyang matahari di teletubies. Terus diterima deh dengan tuh cewe. banyak banget hari harinya dilewati dengan tuh cewe dia merasa senang, padahal senang di pacaran itu adalah hanya sementara. Paling juga akhir akhirnya sering mati air dirumahnya gara gara anaknya mandi 5 kali sehari dan di dalam kamar mandi selama 5 jam. Gila! 5x sehari, 5 jam pula! mati ditempat dengan mulut berbusa dan ditemukan bukti mulut berbusa yg dikira sanggar pdahal sabun.

Lanjut, biasanya orang setelah pacaran banyak yg pengen putus rata rata gara gara bosen, bete, atau karen muak muka pasangannya mirip selangkangan. Banyak orang kalau mutusin cewe/cowo gini alasennya:

-Ditelpon

  • Cowo: Maaf ya hubungan kita sampai sini aja
  • Cewe : aku ada salah apa ?
  • Cowo: kamu terlalu baik buat aku jadi kamu terlalu sempurna buat aku, padahal aku gk sempurna dimata kamu.
  • Cewe : kalau sempurna kenapa diputusin?
  • Cowo : aku gk sanggup? 
  • Cewe: kenapa?
  • Cowo: gk papa
  • Cewe: jadi putus nih?
  • Cowo : iya maaf ya. tut tut tut..*ini bukan bunyi kereta api ya
*Biasanya sih orang yang habis putus keluarganya bakal kalang kabut bayar tagihan air dan beli shampo. soalnya si anak yg lagi galau mandi di bawah shower sambil shampoan mulu.

Mohon maaf bila ada salah kata, jangan bosen bosen view yak! :) 

Oke, terima kasihudah view ya ;) jangan lupa share kawan! bye.

0 komentar:

Posting Komentar