Rabu, 06 Maret 2013

Fadhlan si anak rada rada~

Oke friend ketemu gue lagi bang vuje anak yang paling ganteng didunia*mirip pantat sapi. Gue hari ini mau ngebahas tentang fadhlan anak yg agak 4LaY dia adalah penggemar chibi, mungkin karena dia penggemar berat chibi gayanya keikut alay. Anaknya gampang besar kepala bila dipuji*walaupun tidk juga iya. Gue kewalahan berteman dengan dia karena tingkah lakunya yg lol, dia salah satu temen gue yg ganteng*mirip lubang pantat kambing dan dia juga temen gue jika ke warnet :3 bwahaha!

Fadhlan adalah anak yg agak labil diantar kami, entah kenapa gue puyeng jika beritahu sesuatu ke dia gak bakal ngerti sampai dead. Dia bagi gue adalah badut diantara kami semua, anaknya sangat humoris dan lucu jadi yg tertarik dgn dia kunjungi dia disini*foreveralone. Gue kalau udh membicarakan sesuatu dengan dia pasti yg diolok adalh novaldi*baca post sebelumnya entah kenapa kita cocok banget kalau ketemu dan ngolok si anak gc itu :3 oh iya, Fdahlan juga benci yg namanya LOVE? entah kenapa dia benci banget. Homo kali ya? patut dicurigai, sampai sampai dia bikin di bio twitternya bahwa dia benci CINTA, pdahal ada org yg bikin prinsip gini: 'Hidup tidak lengkap tanpa Soulmate' menurut gue itu egois, kenapa? karena darimana kita tau bahwa dia soulmate kita dan kasian juga kan yg forever alone nya :3 oh iya selain fadhlan diantara kami ada juga yg benci CINTA namanya ghaniy nih . Dia salah satu homo homo dari kami wkk*becanda. sangking terinspirasi dari HATE LOVE dia sampai bikin bio gini: 'I HATE GIRL' gila gak? dia ngaku bahwa dia homo*loh kok ke ghaniy? haha. oke sekian dulu tentang fadhlan dan sedikit tentang ghaniy :) oke next time tentang ghaniy friends! see you!

0 komentar:

Posting Komentar