Sabtu, 09 Maret 2013

Ghaniy si anak 4LaY

Hey friend! ketemu gue lagi si bang vuje dari negeri langit*jamban. Oke, hari ini gue mau cerita tentang Ghaniy si anak 4L4Y diantara temen temen gue. Dia anaknya keriting dangdut :)) dia anaknya humoris jika tersinggung anda bakalan eneg yeah \m/ dia anaknya juga rada rada kayak Fadhlan, di juga penggemar berat Chibi Chibi wkakak!

Okay langsung ke inti ya, diantara kami dia adalah anak paling 4l4Y jika dipuji dia gampang besar kepala sambil gaya kayak monyet kepanasan, kurang lebih mukanya kayak lubang pantat tapir :)) dia anaknya gk terlalu pintar, jika dipuji dia malah makin tambah alay! gila jijay makin mirip aja yg lubang pantat.dia pandai ngomong, ngomong nya bikin orang puyeng tapi dia kalah jika dikasih ancaman berbahaya*lalat pun siup. Entah kenapa muka Ghaniy susah ditebak karena berbeda dari kami semua, entah kenapa yg gue bingung dari dia kenapa dia bisa alay. Suatu hari dia DM gue di twitter gini: 'Bar, ajari aku supaya nda alay lagi'

'Mau gue ajari gk alay? yg lo tulis aja masih alay kok'

Hening.

Keesokan harinya 'Ghan, kamu kok bisa alay sih? kenapa faktor keturunan?'

'Enggak'

Hening.

Mungkin karena dia frustasi sampai sampai dia bikin di bio twitter gini 'I HATE GIRL' gila! gk nyangka gue karena ke alayannya dia sampai benci cewe, homo nya ketahuan banget.

Keesokan harinya'Eh,Ghan. Lo homo ya?? kok masang bio I HATE GIRL!!!'

Hening sebentar.

'Enggak, aku pas itu tangan ku kepleset jadi aku tertulis I HATE GIRL!!'

'Gila, lo ngaku ya! dafuq jadi kamu homo????!!!'

'ENGGAK!!' Dia teriak seperti homo kesetrum.

Oke, jadi gue saranin lo yg pada baca jgn pernah coba yg namanya alay. Karena alay bisa ke arah NEGATIF. Sekian, thanks view nya :) tunggu posting selanjutnya ya friend! bye, see you !

0 komentar:

Posting Komentar