Sabtu, 02 Maret 2013

Diri Gue (bang vuje)

Oke gue hari ini mau memperkenal kan diri gue ke pada hadirin sekalian*loh. mulai hari ini hingga nanti gue mau ceritain tentang sahabat sahabat gue yg bodoh dan tolol, jadi hari ini gue mau memperjelaskan diri gue yg ganteng*mirip kecebong kali ya. 

Perkenalkan nama gue Akbar Wisnu Wardana manusia terganteng yg pernah hidup dijagat raya*lo liat poto monyet sama kok. Gue adalah siswa MTsN Model yg cukup terkenal di lampu merah*loh? haha, gue masuk MTsN Model kira kira di tahun 2010 kalau nda salah ya haha maklum saya pelupa :p. Gue dulu duduk di kelas 7.3 atau VII-3 kelas gue waktu itu cukup terkenal kenakalannya entah kenapa sampai sekarang gue masuk kelas nakal terus padahal gue pintar seperti albert einstein*IQ gue aja 110. Di kelas gue aktu itu gue gk mucil mucil amat masih labil yaa maklum masih smp :D. 

Lanjut kita ke kelas 8, gue dulu duduk di kelas 8.4 moment moment nya kesenangan terakhir sebelum kelas 9 :". kels gue waktu itu sangat dikenal di kalangan guru guru, dari yg honor hingga yg ter atas*monyet aja tau. Gue dikelas 8 lumayan mucil lah :D karena pengen cari pengalaman saat itu jadi maklumi saja, mungkin lain kali gue akan ceritakan tentang gue dikelas 8 karena panjang sekali, jadi next time yak!

Gue sekarang duduk di kelas 9 smp, gue duduk di kelas 9.1 yg diwakili oleh pak Heri :) gue dikelas 9 gk banyak cerita karen sudah mendekati yg namanya Ujian Sekolah dan Ujian Nasional jadi gue lebih fokus ke 2 itu sampai sampai gue vakum dari komunitas yg gue ciptakan sendiri. Gue dikenal ribut di 9.1 kenapa? karena gue duduk diantara orang orang yg kurang waras*mukanya mirip bgt sama kecebong, jadi maklum lah :D tapi diantara mereka gue yg paling sering mengerti pelajaran :) oke sekian dulu cerita tentang gue, next time gua akan update tentang hidup orang yg duduk disebelah gue namanya novaldi haha nih orangnya  dan ini adalh gue jeng jeng! nih. oke see you next time kawan ;) tunggu ya cerita selanjutnya, jgn bosen bosen kunjungi blog gue! haha

NB : tolong tinggalkan kritik dan saran :) 


0 komentar:

Posting Komentar