Jumat, 01 Maret 2013

Jum'at menjelang ujian sekolah~

Jum'at, 1 Maret 2013.

Yak, betemu dengan gue lagi si abang akbar alias vuje :D haha! gue mau cerita tentang hari Jum'at ini buat isi blog yang kosong melompong. entah kenapa setelah beberapa lama gak gue buka ini blog, banyak anak terlantar dan pemulung mungutin sampah di blog gue, di sini juga banyak sarang laba-laba -___- 

Langsung ke cerita, hari ini gue cerita tentang si Satria mau tau orangnya klik. hari ini dia marah marah karena sepatu yang dilempar kelapangan. gue bingung kenapa di marah marah saat sepatunya dilempar kelapangan? padahal tinggal ambil aja masalah selesai, karena satria orgnya penakut dia marah marah kepada org yg lemah diantara kami yaitu marrotul cek ini. entah kenapa si marrotul ini dimarahi dengan satria *dengan gagah ketakutan, ia menyuruh marrotul agar mengambil sepatunya yang dilapangan dengan ancaman menakutkan *bisa membunuh semut. karena satria adalah orang yang penakut sehingga dia tidak mau mengambil sepatunya yg dilapangan pada saat istirahat*bnyk manusia cewe yg siap mengolok, dia marah marah dan bingung mau apa? setelah beberapa lama dia mengambil sepatunya alhasil dia ketawa tawa sendiri seperti org gila*bego amat sih. saat dia ambil sepatunya dilapangan dia diberi tepuk tangan oleh teman gue walaupun gue juga bingung kenapa orang ambil sepatu ditepuk tangani?*mendadak artis 5 menit. ya maklumi lah kita masih smp bwhahah! oke sekian dulu kawan :) jangan bosen bosen liat blog gue dan baca cerita tolol gue! thanks kawan! :) 


0 komentar:

Posting Komentar